Wednesday, July 19, 2017

Ini Baru Namanya Belanja Menguntungkan

Baru-baru ini, belanja online seperti sebuah habit yang addicted. Gimana nggak bikin candu? Lahwong kita cuma srkrol-sekrol layar kaca sambil golar-goler di kasur, eh datang deh pesanan. Nggak perlu repot-repot ngantri di kasir, nggak bikin kaki pegal, juga nggak khawatir kecopetan, eh.

Dengan adanya belanja online, kita bisa puas-puasin belanja dimana saja. Karena yang dulunya hanya berupa kiso gede/kecil yang sifatnya offline, eh sekarang pada ada semua di online. Seperti Matahari Mall, Lazada, Tokopedia, dll. Duuuuh, banyak banget deh.

Ketika kita ngeklik-ngeklik di sana tuh jadinya boros banget (kalo kita belanja sih), rasanya nggak dapat untung materi gitu. Ada nggak sih sesuatu hal yang bisa membalikkan hal itu? yaaa maksudnya ketika kita berbelanja, kita malah dapat untung.

Adakah?

Eh ada ding

Shopback namanya.

ShopBack merupakan situs dimana kamu bisa mencari dan mendapatkan penawaran & diskon menarik dari sekitar 300 toko, plus Cashback! Makna Cashback is really just "getting cash back" - adalah pendapatan uang kembali. Ketika kamu berbelanja online melalui ShopBack, kami mengembalikan sebagian uang yang kamu bayar dalam bentuk Cashback. Ini berarti kamu bisa berhemat dengan mendapatkan uang ekstra yang tak terbatas setiap kali kamu belanja online melalui ShopBack!

Kalau kamu membeli langsung di e-commercenya, kamu hanya akan mendapatkan barang kesukaan kamu. Namun kalau kamu belanja via ShopBack maka kamu akan mendapat tambahan uang cashback hingga 30%. Kamu juga dapat menggabungkan promo, diskon, kode kupon dari e-commerce + cashback dari ShopBack sehingga belanja menjadi jauh lebih hemat.


Huau ... Asselole banget kan?

Nggak usah berpikir panjang kali lebar, langsung aja cus shopback.co.id. Ohya, jangan lupa follow medsosnya ya, supaya nggak ketinggalan info promonya.

Facebook : ShopBackIndonesia 
Instagram : @shopbackid
Twitter : @shopbackid
Google + : +ShopbackId



No comments:

Post a Comment